Kisah Sejarah Mitologi Yunani Kuno Tentang Herkules Yang Kuat

Kisah Sejarah Mitologi Yunani Kuno Tentang Herkules Yang Kuat 
Hercules adalah nama dimana mitologi Yunani Heracles Karakter dikenal dengan Roma. Heracles, untuk memberinya nama Yunani tepat nya, adalah yang paling terkenal dari pahlawan mitologi Yunani. Untuk menebus kejahatan, ia dipaksa untuk melakukan serangkaian tugas heroik, atau Buruh.
Di antara ini adalah membunuh banyak berkepala Hydra, mengambil Apel Emas dari Hesperides dan membawa anjing neraka Cerberus naik dari Underworld. Heracles juga seorang Argonaut.
Seperti pahlawan paling otentik, Heracles memiliki dewa sebagai salah satu orang tuanya, menjadi anak dari Zeus dan seorang wanita fana bernama Alcmene. Zeus istri Hera cemburu Heracles, dan ketika ia masih bayi dia mengirim dua ular untuk membunuh dia di tempat tidurnya. Heracles ditemukan berceloteh senang bicara bayi, ular tercekik di masing-masing tangan.
Ketika dia datang dari umur dan sudah membuktikan dirinya sebagai seorang penembak tepat dengan busur dan anak panah, pegulat juara dan pemilik kekuatan super, Heracles didorong gila oleh dewi Hera. Dalam hiruk-pikuk, dia membunuh anak-anaknya sendiri. Untuk menebus kejahatan ini, ia dijatuhi hukuman untuk melakukan serangkaian tugas, atau “Buruh”, untuk sepupunya Eurystheus, raja Mycenae.
Sebagai Buruh pertama, Heracles membunuh Nemean Lion. Ini bukan prestasi yang mudah, untuk kulit singa itu bisa ditembus oleh tombak atau panah. Heracles diblokir pintu masuk ke gua singa dan mencekik sampai mati dengan tangan kosong. Pernah setelah ia memakai kulit singa sebagai jubah dan rahang menganga sebagai helm.
Raja Eurystheus begitu takut sepupu heroik bahwa ia bersembunyi di sebuah guci penyimpanan. Dari keamanan tempat persembunyian ini ia mengeluarkan perintah untuk Buruh lain. Heracles adalah untuk mencari dan menghancurkan monster dan banyak kepala Hydra.
Para mythmakers setuju bahwa Hydra hidup di rawa-rawa dari Lerna, tapi mereka tampaknya memiliki kesulitan menghitung kepala rakasa itu. Beberapa mengatakan bahwa Hydra memiliki delapan atau sembilan. Lainnya dihitung antara lima puluh dan seratus. Dan yang lain mengklaim sebanyak sepuluh ribu. Semua sepakat, bagaimanapun, bahwa segera setelah satu kepala dipukuli bawah atau dipotong, dua lagi tumbuh di tempatnya. Hanya salah satu kepala itu abadi, tetapi pemotongan itu off adalah tantangan. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, sangat nafas Hydra adalah mematikan. Bahkan berbau jejak kaki sudah cukup untuk membawa kematian ke manusia biasa. Untungnya, Heracles tidak ada manusia biasa.
Para pahlawan besar mencari yang rakasa dalam sarangnya dan membawanya keluar ke tempat terbuka dengan panah berapi. Lalu ia memastikan untuk menahan napas sambil bergulat dengan binatang itu. Heracles memiliki kekuatan sepuluh, tapi perkelahian masuk budi Hydra. Rakasa dipintal benangnya banyak kepala di seluruh pahlawan dan mencoba untuk menjebaknya. Ini menyerukan sekutu, kepiting besar yang juga tinggal di rawa. Kepiting bit Heracles di bagian tumit dan selanjutnya menghambat serangan. Heracles berada di ambang kegagalan ketika ia ingat keponakannya.
Heracles memiliki saudara kembar bernama Iphicles. Iphicles mengambil bagian dalam sejumlah heroik eksploitasi tetapi umumnya tetap dalam bayangan kembar terkenal nya. Anak Iphicles ‘, Iolaus, Heracles bekerja sebagai kusir nya. Iolaus telah didorong Heracles ke rawa Lerna, dan dia memandang dengan kecemasan sebagai pamannya menjadi terjerat dalam kepala berliku-liku Hydra. Akhirnya, Iolaus tak tahan lagi untuk berdiri di pinggir. Dalam menanggapi teriakan pamannya, ia meraih obor yang menyala dan berlari ke keributan.
Sekarang, segera setelah Heracles memotong salah satu kepala Hydra, Iolaus ada di sana untuk bakar leher terluka dengan api. Ini terus kepala lebih dari bertunas. Dengan cara ini, Heracles memenggal kepala satu per satu, dengan Iolaus prosedur, luka-luka. Akhirnya Heracles terpotong kepala abadi dan menguburnya jauh di bawah batu.
Ini tidak menjadi pengalaman terakhir pahlawan perang rawa. Sebuah Tenaga Kerja masa depan akan pit dia melawan Burung Stymphalian, pria-pembunuh yang menghuni rawa dekat Stymphalus di Arcadia. Heracles tidak bisa mendekati burung untuk melawan mereka – tanah terlalu berawa untuk menanggung berat badannya dan terlalu kotor untuk mengarungi. Akhirnya Heracles terpaksa beberapa alat musik yang diberikan kepadanya oleh dewi Athena. Dengan membuat raket dengan ini, dia menyebabkan burung-burung untuk mengambil sayap. Dan setelah mereka berada di udara, ia membawa mereka turun oleh puluhan dengan anak panahnya.
Dalam perjalanan Tenaga Kerja dan setelah itu, Heracles mencapai kemenangan menakjubkan. Dia pernah memaksa dewa Poseidon untuk memberi jalan dalam pertempuran. Dia terluka Ares, dewa perang, dalam pertemuan lain. Dan dia bergumul besar Dewa Zeus dirinya imbang. Pahlawan bisa memindahkan gunung yang menghambat rute kawanan ternaknya. Dia bisa melemparkan batu-batu dan tidak tentang seperti kerikil. Dia bahkan lega Titan Atlas beban mengangkat langit. Ini terjadi ketika Eurystheus menantangnya untuk mengambil Apel Emas dari Hesperides.
Hesperides, atau Putri Malam, adalah peri yang ditugaskan oleh dewi Hera untuk menjaga apel tertentu yang ia terima sebagai hadiah pernikahan. Tersebut disimpan di sebuah kebun yang dikelilingi oleh tembok tinggi dan dijaga oleh naga bernama Ladon, yang banyak kepala berbicara secara bersamaan dalam babel lidah. Grove ini terletak di sebidang tanah paling barat di pegunungan dinamai Atlas.
Atlas adalah Titan, yang mengatakan anggota dari generasi pertama para dewa, lahir dari Bumi. Salah satu saudara-saudaranya adalah Cronus, ayah dari Zeus. Atlas membuat kesalahan berpihak Cronus dalam perang melawan Zeus. Dalam hukuman, ia dipaksa untuk mendukung berat langit melalui pilar di pundaknya.
Heracles telah diberitahu bahwa ia tidak akan pernah mendapatkan apel tanpa bantuan Atlas. Titan adalah hanya terlalu senang untuk membantu, karena itu berarti sedang dibebaskan dari bebannya. Dia mengatakan kepada pahlawan untuk menahan pilar sementara ia pergi ke kebun Hesperides untuk mengambil buah. Tapi pertama, Heracles harus melakukan sesuatu tentang ribut waspada naga, Ladon.
Hal ini cepat dicapai dengan cara panah atas dinding taman. Kemudian Heracles mengambil pilar sementara Atlas pergi untuk mendapatkan apel. Ia berhasil dan kembali cukup cepat, tetapi sementara itu ia menyadari betapa menyenangkan itu tidak perlu ketegangan untuk selamanya menjaga langit dan bumi terpisah. Jadi dia mengatakan Heracles bahwa ia harus mengisi baginya untuk jangka waktu yang tak tentu. Dan pahlawan pura-pura kesepakatan untuk proposal ini. Namun dia mengatakan bahwa ia membutuhkan bantal untuk bahunya, dan dia bertanya-tanya apakah Atlas keberatan mengambil kembali pilar cukup lama baginya untuk mengambil satu. The Titan anggun wajib, dan Heracles berjalan pergi, menghilangkan kembali.
Sebagai Buruh terakhirnya, Heracles diperintahkan untuk membawa anjing neraka Cerberus naik dari kerajaan neraka Hades. Hades adalah dewa orang mati. Alamnya, yang semua manusia akhirnya perjalanan, berbaring di bawah bumi dan disebut Underworld, atau Hades, setelah penguasa. Hambatan pertama perjalanan deads ‘setelah kematian adalah sungai paling terkenal dari Hades, Styx. Di sini baru mati berkumpul sebagai nuansa substansial, hanya wraiths diri mereka sebelumnya, menunggu bagian dalam kapal feri dari Charon tukang perahu.
Akhirat, sebagaimana dipahami oleh orang Yunani awal, adalah proposisi muram dan suram. Meskipun tidak ada dogma agama pada subjek, yang paling membayangkan bahwa beberapa bagian dari yang hidup setelah kematian. Apa yang selamat, bagaimanapun, adalah sangat substansial, bayangan hantu – atau teduh – orang hidup menjadi.
Keluarga-keluarga yang masih hidup melakukan yang terbaik untuk menyediakan wraiths ini, mengirim mereka ke Underworld dengan suap untuk Charon tukang perahu, untuk mendorong dia untuk mengangkut mereka menyeberangi Styx ke kerajaan orang mati. Di sini mereka akan hidup selamanya di perusahaan berjiwa – kecuali, yaitu, mereka telah bersalah melakukan dosa mengerikan, dalam hal ini mereka mungkin akan dihukum untuk selamanya oleh penguasa Underworld. Satu-satunya buruk nasib, mungkin, mungkin untuk kekurangan tol untuk Charon dan dihukum mengembara di kesepian kehancuran di tepi dekat dari sungai Styx sampai akhir waktu.
Konsep akhirat tidak jelas dan sering bertentangan. Orang buta penyair Homer, yang menyanyikan dari Heroic Age, mengatakan bahwa orang mati diteruskan ke dunia abu-abu dan suram di bawah bumi, diperintah oleh Hades. Tapi Homer juga berbicara tentang Kepulauan yang Diberkati, terletak di suatu tempat di tepi barat jauh dunia. Di sini para pahlawan terbesar pergi ketika mereka meninggal, untuk hidup dalam kenyamanan dan kesenangan. Dalam waktu dua ide disatukan, sehingga pintu masuk ke Underworld terletak di barat, dekat tempat bumi yang datar turun menjadi kehampaan. Kemudian masih, orang-orang mulai berbicara tentang pintu masuk lain ke dunia orang mati di bawah ini.
Ada dua cara untuk sampai ke Underworld. Yang pertama dan paling sederhana adalah untuk mati. Cara lain hanya terbuka untuk dewa atau pahlawan, yang bisa dilanjutkan dengan hati-hati ke alam Hades ‘melalui jurang alam tertentu dan gua. Yang paling populer tampaknya ini telah Taenarum di Laconia. Ini adalah portal yang dipilih oleh Theseus dan Peirithous temannya pada usaha naas mereka untuk menculik Hades ‘Ratu Persephone. Dan beberapa orang mengatakan bahwa itu adalah melalui Taenarum bahwa Orpheus mengejar Eurydice istrinya ketika, digigit ular, dia berbagi nasib umum dalam melakukan perjalanan ke akhirat bawah. Tetapi yang lain berpendapat bahwa masuk Orpheus adalah Aornum di Thesprotia.
Sebelum menjadi anggota matang sepenuhnya dewan saleh di Gunung Olympus, anggur-dewa Dionysus membawa ibunya naik dari Hades. Dia adalah pahlawan Semele, yang telah dikonsumsi oleh petir ketika ia meminta Zeus untuk mengungkapkan padanya sifat sejati sebagai dewa badai. Untuk mengambil dia dari Underworld, Dionysus pergi ke Lerna dan terjun ke Alcyonian Lake, yang tidak memiliki dasar.
Dalam ditantang untuk membawa kembali Cerberus ke negeri orang hidup, Heracles dihadapkan dengan salah satu Tenaga Kerja paling sulit nya. Turun ke Hades melalui Taenarum Laconian, masalah pertama yang dia temui adalah Charon melotot tukang perahu. Charon tidak mau mengangkut orang di dalam kerajinan reyot, kecuali jika mereka bertemu dua kondisi. Pertama, mereka harus membayar ongkos atau suap. Dan kedua, mereka harus mati. Heracles bertemu kondisi tidak, adalah suatu keadaan yang diperburuk grouchiness alami Charon dan menyebabkan dia menatap tajam lebih keras dari biasanya.
Tapi Heracles hanya melotot kembali, dan semacamnya adalah ketekunan seorang pahlawan yang tepat – setidaknya satu besarnya Hercules – bahwa sekali setelah mengatur tentang tugas, kata pahlawan tidak akan gagal untuk mencapai dan unggul. Tugas dalam hal ini menjadi melotot, Heracles dicapai dengan lahap sehingga Charon mengeluarkan rengekan dan patuh disampaikan pahlawan di Styx.
Tantangan berikutnya dan lebih besar adalah Cerberus sendiri. Anjing memiliki gigi ketajaman pisau cukur, tiga (atau mungkin lima puluh) kepala, ular berbisa untuk ekor dan untuk mengukur baik lagi segerombolan ular tumbuh keluar dari punggungnya. Ketika Heracles ditutup dan mulai bergulat dengan anjing ini, ular ini mendera di dia dari belakang, sementara Cerberus beberapa taring menerjang untuk pembelian di tenggorokan pahlawan. Untungnya, Heracles mengenakan kulit terpercaya singa, yang memiliki properti keajaiban yang bisa ditembus oleh apa pun singkat dari salah satu petir Zeus. Setelah perjuangan titanic, Heracles mendapat Cerberus oleh tenggorokan dan tersedak anjing menjadi tunduk.
Merawat untuk mengamankan izin Hades dan ratu Persephone nya, pahlawan kemudian tersandang Cerberus bahunya dan dibawa dia pergi ke Mycenae, di mana ia menerima karena kredit untuk Tenaga Kerja. Di alam melelahkan, seluruh petualangan itu begitu berbeda dengan pengalaman Orpheus bahwa beruang mencatat.
Ketika Orpheus ‘istri Eurydice diklaim oleh Hades untuk kerajaannya orang mati, Orpheus bertekad untuk mendapatkannya kembali. Melakukan perjalanan ke Underworld oleh jurang masuk di Taenarum, dia juga diambil atas tepi Styx. Tapi bukannya keluar-melotot Charon, Orpheus dia memenangkan alih oleh lagu. Begitulah manisnya bernyanyi dan memetik nya kecapi bahwa tidak hanya Charon rela menyerahkan mengangkut Orpheus seberang Sungai of Darkness, tapi Cerberus, terpedaya oleh melodi, berbaring, menyilangkan kaki di bawah dagunya dan mendengarkan terpesona.
Status fana pahlawan mitologi Yunani tunduk pada berbagai interpretasi. Kebanyakan pahlawan adalah anak dewa, dan dengan demikian setidaknya semi-ilahi. Tapi ini tidak berarti berarti bahwa mereka secara otomatis harus pergi ke Gunung Olympus surgawi ketika mereka meninggal. Perseus mencapai keabadian semacam dengan dibuat menjadi konstelasi berbintang. The Dioscuri, atau Pahlawan Twins, awalnya diberikan berkat campuran. Polydeuces (Pollux ke Roma) dianggap cukup saleh untuk dimasukkan ke Olympus, sementara Castor saudaranya dikirim ke Hades sebagai fana. Tapi Polydeuces menengahi atas nama kembar nya, karena menghormati bahwa ia tidak tahan pemisahan kekal. Para dewa mengalah sejauh bahwa keduanya diizinkan untuk tetap bersama selamanya, menghabiskan setengah tahun jauh di dalam bumi di bawah kuil mereka di Sparta dan setengah lainnya pada ketinggian lapang dari Olympus.
Heracles adalah satu-satunya pahlawan untuk menjadi dewa penuh atas kematiannya, tapi bahkan dalam kasusnya ada aspek fana untuk ditangani. Dia menerima pertimbangan khusus karena ia telah membantu Olympians dalam pertempuran epik melawan Giants. Ini anak titanic Bumi telah menyerbu benteng saleh dalam hujan menyala pohon ek dan batu. Dan para dewa Olympus akan pernah menang tanpa Heracles dan busurnya. Berdasarkan prestasi spektakuler, bahkan oleh standar heroik, Heracles diberi rumah di Gunung Olympus dan dewi untuk istri. Tapi sebagian dirinya datang bukan dari ayahnya Zeus tapi dari ibu Alcmene fana-Nya, dan sebagian yang dikirim ke Underworld. Sebagai sebuah khayalan itu abadi mengarungi Elysian Fields di perusahaan pahlawan lainnya.

phone terms:

Gta 5 Android Apk Obb Data Highly Compressed 670Mb Download, huawei lua-u22price, wwe2k17 ppsspp, mikandi gold hack mod apk, psp emulator xap, cp 8298 100, psp highly compressed games

Tags: #ilmu pengetahuan #mancanegara #mitos

Arti baper, mager, dan gabut atau magabut
Arti baper, mager, dan gabut atau magabut
Arti baper, mager, dan gabut atau magabut.
Kumpulan aplikasi nokia lumia 520 terbaik
Kumpulan aplikasi nokia lumia 520 terbaik
Update : Daftar kumpulan aplikasi terbaik untuk
Ideku untuk PLN: dari listrik pintar sampai internet pintar
Ideku untuk PLN: dari listrik pintar sampai internet pintar
Dari Desa Bumirejo Kecamatan Ulujami, Pemalang –
Kamus bahasa gaul anak muda sekarang lengkap beserta artinya
Kamus bahasa gaul anak muda sekarang lengkap beserta artinya
Kamus bahasa gaul anak muda sekarang lengkap
Must read×

Top